3 Titik Rangsang untuk Meningkatkan Gairah Seksual Wanita

Senin, 18 September 2017 - 03:30 WIB
3 Titik Rangsang untuk Meningkatkan Gairah Seksual Wanita
3 Titik Rangsang untuk Meningkatkan Gairah Seksual Wanita
A A A
JAKARTA - Tak hanya pria, wanita juga memiliki titik rangsang yang membuatnya menikmati saat berhubungan seksual. Sejumlah titik rangsangan tersebut pun terdapat di tubuh. Khususnya yang memiliki kepekaan serta dapat menimbulkan respons seksual jika dirangsang.

Selain payudara, ada beberapa titik yang bisa membuat wanita terangsang. Dengan demikian, kehidupan seks mereka pun akan sangat menyenangkan.

"Mengetahui titik-titik yang bisa membuat wanita terangsang adalah kunci akan kehidupan seks yang hebat," papar psikiatri University of Brown, Amerika Serikat, Scott Haltzman. Berikut beberapa titik rangsang wanita yang wajib Anda ketahui seperti dilansir dari Women's Health.

1. Sentuhan pada rambut
Beri sentuhan secara lembut tepat di lapisan kulit kepala lalu turun ke helai-helai rambut. Menurut terapis hubungan, Laura Berman, sentuhan ini bisa membangkitkan gairah wanita.

2. Ciuman spontan di bahu
"Ciuman kejutan di bahu mengartikan pesan sayang ke pasangan. Lakukan hal ini secara spontan," kata terapis seks Joy Davidson.

3. Sentuhan tangan di paha
"Ya, bila wanita mengizinkan pasangan melanjutkan sentuhan tersebut ke bagian yang lebih intim hal tersebut ampuh membuat gairahnya meningkat. Menyentuh paha bagian dalam membuat banyak wanita terasa terstimulasi," ujar Haltzman.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4052 seconds (0.1#10.140)